Personel Polsek Air Besi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Stunting

Personel Polsek Air Besi Hadiri Kegiatan Penyuluhan Stunting

Bengkulu Utara - Penyuluhan Stunting dan pemberian pendidikan tentang Gizi bagi masyarakat dihadiri oleh Personil Polsek Air Besi Brigpol Suryadi Saputra, S.H.m di aula Kantor Desa Air Napal, Senin (17/07/2023).

Kegiatan Penyuluhan dilaksanakan oleh Kepala Puskesmas Air Napal Ns.Desi komalasari, S.Kep yang dihadiri oleh camat kecamatan Air Napal beserta staf, Kepala Desa Air Napal, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besi, Kader Posyandu dan mahasiswa dari KKN UNIB serta masyarakat Desa Air Napal.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya W, S.I.K., MM., melalui Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto,SH., yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigpol Suryadi Saputra, S.H., mengatakan bahwa Personel Polri akan mendukung setiap program pemerintah terkhusus dengan pemberian penyuluhan tentang kesehatan bagi masyarakat.

"Kami sangat mendukung Program Penyuluhan ini,apalagi menyangkut dengan kesehatan masyarakat,Ucap Pak Bhabin

Disisi lain, Kapolsek Air Besi Iptu Joko Susanto, S.H., juga menambahkan bahwa setiap kegiatan yang mengumpulkan masyarakat serta untuk kepentingan masyarakat yang luas personil Polsek Air Besi akan selalu hadir untuk mendukung kegiatan tersebut.

"Personil akan kita hadirkan pada setiap kegiatan,apalagi ini kebutuhan masyarakat untuk pemberian pemahaman terkait dengan stunting dan perbaikan gizi bagi masyarakat,tentu akan kita dukung," tambah Kapolsek Air Besi.