Kapolsek Batik Nau Bersama Babinkamtibmas Polsek Batik Nau Hadiri Sertifikasi Pembangunan Jembatan dan Air Bersih

Kapolsek Batik Nau Bersama Babinkamtibmas Polsek Batik Nau Hadiri Sertifikasi Pembangunan Jembatan dan Air Bersih


Bengkulu Utara – Kapolsek Batik Nau Ipda Alfalino, S.H  hadiri Kegiatan sertifikasi bangunan jembatan dan Sumur Bor di desa Paninjau, Selasa 09 - 07 - 2024.

Dalam kegiatan ini, hadir Camat Batik Nau Bapak Alamsyah S,E beserta staf, serta Kapolsek Batik Nau yang didampingi oleh Babinkamtibmas Aipda Deni Purba bersama Babinsa kopda Hasim.

Sertifikasi ini mencakup beberapa kegiatan utama, yaitu sertifikasi sumur Bor dan Pembangunan Jembatan tahun 2024 di Desa Peninjau Kec Batik Nau Kab Bengkulu Utara.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah dalam memastikan bahwa infrastruktur desa, seperti jalan dan Air Bersih memenuhi standar yang telah ditetapkan dan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat.

Dengan sertifikasi ini, diharapkan pembangunan infrastruktur di Kecamatan Batik Nau dapat terus berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di wilayah tersebut.

Kapolsek Batik Nau Ipda Alfalino, S.H menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan berharap agar hasil sertifikasi ini dapat segera digunakan untuk kepentingan bersama. Tutup Kapolsek.

Category