Sinergi Bersama PT AMP, Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Diklat Satpam Angkatan XI Tahun 2023

Sinergi Bersama PT AMP, Dit Binmas Polda Bengkulu Gelar Diklat Satpam Angkatan XI Tahun 2023

Bengkulu – Gelar Upacara pembukaan, Direktorat Binmas Polda Bengkulu siang hari ini Selasa (12/09) kembali membuka kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Satuan Pengamanan (Satpam) Gada Pratama angkatan XI tahun 2023 hasil kerja sama dengan PT. Attalah Mandiri Perkasa.

 Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, MH, melalui Kabid Humas Kombes Pol Anuardi, S. IK, M. Si, CPHR, dalam keterangan persnya menyebutkan Upacara Pembukaan Diklat yang berlangsung di ruang kelas Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Bengkulu.

Menjadi Inspektur Upacara, Wadir Binmas Polda Bengkulu AKBP Ichsan Nur, S.I.K., dalam kesempatan ini melakukan penyematan tanda Instruktur dan Peserta Diklat mewakili Dir Binmas sambungnya.

"Kepada peserta Diklat yang berjumlah 35 orang ini, Wadir Binmas secara tegas berpesan agar senantiasa menjaga kesehatan dan kekompakan selama kegiatan berlangsung dan tidak ragu bertanya kepada instruktur apabila ada materi yang dinilai kurang dapat dimengerti karena akan menjadi bekal dalam melaksanakan tugas dilapangan nantinya," pungkas Kabid Humas.

Category