Kapolsek Sukaraja Melaksanakan Patroli di PPK Wilkum Polsek Sukaraja

Kapolsek Sukaraja Melaksanakan Patroli di PPK Wilkum Polsek Sukaraja

Seluma - Kapolsek Sukaraja selaku Pamatwil Dapil 4 Iptu Catur Teguh Susanto, S.H., bersama Anggota Piket melaksanakan giat monitoring dan Patroli ke sekretariat PPK dalam rangka Penghitungan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di dapil 4

Giat dilaksanakan pada Senin Malam tanggal 19 Februari 2024 pukul 21.30 Wib s/d Selesai dengan lokasi PPK Kec. Sukaraja, PPK Air Periukan, Dan PPK Lubuk Sandi. dalam wilayah hukum Polsek Sukaraja.

Kegiatan Patroli Polsek Sukaraja ke rapat pleno Tingkat PPK Dapil 4 (Kec. Sukaraja, Air Periukan dan lubuk Sandi) dipimpin oleh Kapolsek Sukaraja selaku Pamatwil IPTU Catur Teguh Susanto, S.H memberikan himbauan kepada peserta kontestan pemilu atau saksi Parpol agar tidak ada keributan selama sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara. mengimbau, agar peserta rapat pleno dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama rekapitulasi perhitungan suara berlangsung.situasi aman terkendali, dan kegiatan Penghitungan Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di PPK dapil 4 sampai saat ini masih berlangsung

Anggota Polsek Sukaraja melaksanakan patroli ke gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 di PPK Kec lubuk Sandi, Air Periukan dan Sukaraja, Memastikan keamanan dan tidak ada gangguan serta memastikan penjagaan logistik yang ada di gudang PPK kecamatan selalu dalam keadaan yang kondusif. Pamatwil menghimbau Agar tetap waspada dan berhati-hati dalam penjagaan. Jangan tidur ataupun lengah. Untuk istirahat agar bergantian dan kepada petugas pengamanan untuk selalu peka terhadap situasi disekitar lingkuangan objek yang dijaga. 

Patroli Polsek Sukaraja memberikan himbauan serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama dalam mewujudkan lingkungan yang aman, menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu 2024 ini berlangsung, agar berjalan aman dan kondusif. serta ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas.Terkait hasil pemilu agar disikapi dengan bijak, tetap mengutamakan kedamaian, persatuan dan kesatuan, siapapun yg menang, kita harus jaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Category