Sinergi Jasa Raharja dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu

Sinergi Jasa Raharja dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu

Bengkulu - Dalam rangka meningkatkan kepedulian pelajar terhadap keselamatan berlalu lintas di jalan raya, PT. Jasa Raharja berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu. 

Pada Selasa, 19 Maret 2024 dilaksanakan kunjungan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Bapak Rio Ulin Mardin, S.Kom. MT. CRMO. QWP. MTCNA. AEPP dan Kepala Unit Operasional dan Humas PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu.Bapak Andri Chasian Siregar, ST, M.Si dan di sambut baik oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Bapak Saidirman, SE, M.Si.

Kegiatan kunjungan ini juga dimaksudkan untuk melakukan kampanye budaya keselamatan berlalu yang berfokus pada tenaga pengajar atau guru untuk menyampaikan pesan keselamatan berlalu lintas kepada para siswanya.

 Pada saat di temui di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, telah disepakati bahwa guru dapat bertindak sebagai agen pelopor keselamatan berkendara di lingkungan sekolah. Diharapkan para guru di sekolah dapat memberikan pesan-pesan moral tentang keselamatan berkendara.

“Jasa Raharja siap mendukung safety campaign, melalui penayangan video-video interaktif keselamatan berkendara yang bisa diterima usia pelajar,” jelas Rio Ulin Mardin.

Dari kunjungan ini diharapkan terjadinya sinergi antara PT Jasa Raharja Bengkulu dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu.

Category