Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak, LPEK PB PMII Akan Gelar Sosialisasi Pelaporan SPT

Bengkulutoday.com, Jakarta -Sehubungan dengan program peningkatan kepatuhan Wajib Pajak oleh Direktorat Jendral Pajak (DJP) untuk pelaporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) bagi Wajib Pajak. Lembaga Profesi Ekonomi dan Keuangan (LPEK) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) berusaha untuk ikut serta dalam berpartisipasi bersama Negara dalam peningkatan kepatuhan Wajib Pajak. 

"Oleh kerena itu, LPEK akan  menggelar  Sosialisasi Pelaporan SPT Wajib Pajak secara daring dengan tema Lapor Pajak Bagian dari Nasionalisme”, ungkap Muhammad Aras Prabowo, S.E,. M.Ak Direktur LPEK PB PMII.

Kegiatan akan dilaksanakan dengan berkerjasama dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kanwil DKI Jakarta, Program Studi Akuntansi Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) dan Ikatan Cendekiawan Muda Akuntansi (ICMA) Wilayah 5 (Jakarta, Banten dan Jawa Barat).

Kegiatan akan dilaksanakan Rabu, 27 Maret 2024, Pukul : 15.30 — 17.30 WIB melalui Zoom Meeting. Kegiatan terbuka untuk umum, khususnya warga Nahdlatul Ulama (NU) dan PMII. Kegiatan akan diisi langsung oleh perwakilan dari DJP Kanwil DKI.

Category