Jasa Raharja Bengkulu Silaturahmi ke Rumah Sakit Ummi Bengkulu

Jasa Raharja Bengkulu Silaturahmi ke Rumah Sakit Ummi Bengkulu

Bengkulu - Senin, (19 /02/2024), Kepala Cabang Jasa Raharja Bengkulu bersilaturahmi ke Rumah Sakit UMMI  Bengkulu bertempat di ruang rapat Rumah Sakit UMMI dan disambut baik oleh dr. Dini Syavani, M.Si. Kunjungan tersebut dilakukan untuk mempererat kerja sama dan berkoordinasi tentang percepatan tagihan rumah sakit dan peningkatan pelayanan kepada masyarkat yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Kunjungan ini adalah bentuk dari sinergitas Jasa Raharja Bengkulu dan Pihak Rumah Sakit UMMI dimana sinergitas ini bertujuan untuk menyelaraskan visi dan misi dalam peningkatan pelayanan dan evaluasi pelayanan Jasa Raharja Bengkulu, serta tak lupa pula di sampaikan himbauan taat pajak kendaraan bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). 

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin meyampaikan bahwa santunan yang di berikan kepada korban kecelakaan lalu lintas merupakan dana yang di himpun melalui kantor bersama Samsat. Oleh sebab itu ia menghimbau segenap karyawan dan karyawati Rumah Sakit UMMI untuk membayarkan Pajak Kendaraan Bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan di kantor bersama samsat.  

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu, Rio Ulin Mardin menjelaskan bahwa Jasa Raharja dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan telah bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Bengkulu, Bentuk kerja sama Jasa Raharja dengan pihak rumah sakit adalah melalui Guarantee Letter atau surat jaminan, sehingga masyarkat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas tidak perlu mengeluarkan lagi biaya rumah sakit.

“Dapat dipastikan Jasa raharja sudah bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Provinsi Bengkulu, sehingga tidak ada rumah sakit khusus yang ditunjuk oleh Jasa Raharja untuk melayani korban kecelakaan lalu lintas. Korban yang mengalami kecelakaan dapat berobat diseluruh rumah sakit di Bengkulu”, ujarnya,

Selain itu dr. Dini Syavani , M.Si  mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan Jasa Rahaja Cabang Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Bengkulu dan mengharapkan kedepannya bisa lebih pro aktif lagi dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bengkulu.

Category