Dukung Program Prioritas Kapolri, Polres Kepahiang Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih

Dukung Program Prioritas Kapolri, Polres Kepahiang Laksanakan Kegiatan Minggu Kasih

Kepahiang – Polres Kepahiang Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Kabupaten Kepahiang, Minggu (24/09/2023). 

Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Pelaksanaan Minggu Kasih kali ini, Polres kepahiang melaksanakan Minggu kasih bersama Jemaat gereja GPDI, GKII dan Gereja Katholik Santo Marcus Kab. Kepahiang.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP yana supriatna, S.I.K., M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Gereja dan Para jemaat atas kesediaannya menerima Polri dalam kegiatan Minggu Kasih Kegiatan ini disambut baik oleh para jemaat gereja GPDI, GKII dan Gereja Katholik Santo Marcus

“Dengan adanya kegiatan Minggu kasih ini sebagai aspek peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk memudahkan masyarakat dalam komunikasi dengan Polres kepahiang serta jajarannya, baik itu terkait perihal pengaduan ataupun pelaporan yang dikemas dengan istilah minggu kasih yang lebih humanis dan membuat masyarakat lebih leluasa dalam menyampaikan aspirasi nya," ungkap Kapolres.

Selain itu, kapolres kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si menambahkan bahwa ia berharap kepada Warga masyarakat agar tetap bersinergi dengan tiga pilar dalam menjaga situasi Kamtibmas dan bersama- sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Category