Kapolsek Talo Terima Kunjungan dan Silahturahmi Anggota Panwascam Talo di Mako

Kapolsek Talo Terima Kunjungan dan Silahturahmi Anggota Panwascam Talo di Mako

Seluma - Hari Rabu (19/06/2024) Kapolsek Talo menerima Kunjungan Panwascam Talo dalam rangka silahturahmi sekaligus perkenalan Anggota Panwascam untuk pemilihan Gubernur, Wakil gubernur, Bupati, Wakil Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Mako Polsek Talo.

Kunjungan Anggota Panwascam Talo juga untuk berkoordinasi terkait pilkada 2024 mendatang, untuk pelaksanaan pengamanan dan bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kapolsek Talo juga menghimbau kepada Anggota Panwascam Talo untuk melaporkan apabila terjadi kendala maupun kejadian menonjol ke Polsek Talo, guna menghindari terjadinya kesalah pahaman maupun potensi konflik. Agar kiranya Anggota Panwascam juga memberikan informasi-informasi terkait Pilkada mendatang.

Adapun nama-nama Komisioner Panwascam yang terpilih Panwascam Talo Noki Trian (Ketua), Saputra (Anggota) Eliyes Janiusti (Anggota)

" Dalam melaksanakan Pilkada serentak nanti pihak Polsek Talo dan Panwascam Talo harus bersinergi untuk menciptakan Pilkada yang aman dan sejuk jangan sampai ada perpecahan dan membuat situasi Kamtibmas wilkum Polsek Talo menjadi tidak kondusif." harap Kapolsek Talo.

Category